Belajar pakai seri CD zenius

Kamu bisa pilih sendiri materi apa aja yang ingin kamu pelajari, sesuai sama kebutuhan kamu. Belajar lebih fokus, fun, enjoyable, dan dijamin bikin kamu ngerti banget!

Read More…

Belajar Online zenius

Dengan belajar secara Online kamu bisa belajar TANPA BATAS  dengan sarana  30000 VIDEO

Kamu dapat belajar melebihi /mendahului materi sekolah

Kamu dapat mengulang materi yang sudah lewat tapi belum kamu kuasai secara Maksimal

Kamu lebih tahu dulu, lebih pinter dulu daripada teman-teman kamu..mau  ?


Read More…

Belajar Pakai dvd zenius ( Paket Lengkap Xpedia 2.0 )


Xpedia 2.0 merupakan solusi belajar menyeluruh bagi kamu.

macam-macam Xpedia 2.0

 

Xpedia 2.0 SD (Terdiri dari kelas 3,4,5,6 + persiapan UN)

xpedia 2.0 SMP(Terdiri dari kelas 7,8,9 + persiapan UN)

Xpedia 2.0 SMA(Terdiri dari kelas 10,11,12 +persiapan UN+Siap SNMPTN)

Read More…

Belajar pakai video zenius

Get the Flash Player to see the wordTube Media Player.

  

Sukses SBMPTN ANDA akan ditentukan hasil raport  mulai dari kelas 10. 

Masuk SNMPTN via jalur undangan ??  AWAS RAPOT DOWN

Sebelumnya selamat buat anda yang sudah menemukan informasi mengenai cara belajar yang unik,

kalau sebelumnya belajar hanya  identik dengan menggunakan sarana BUKU saja.

Namun kami coba ANALISA Problem belajar dengan sarana BUKU

ADA BANYAK anak hanya SEKEDAR BACA isi buku
tetapi
1.sulit memahami isi buku
2.Sulit menganalisa Rumus
3.Sulit menganalisa teori yang ada di buku
Akhirnya sekedar menghafal rumus saja

KENAPA ?

Karena ,Tidak semua materi yang ada di buku mudah untuk di pahami anak 

SOLUSInya:

Belajar berbasis video

  • Video mengulas konten yang ada diBUKU
  • Video berfungsi sebagai media penjelas materi yg ada dibuku
  • Video dapat mendeskripsikan materi secara nyata ( AUDIO VISUAL
  • Video mempermudah PROSES belajar siswa sehingga bikin kamu cepet ngerti dan makin cerdas.
  • Dengan sarana VIDEO memungkinkan anda paham materi sekolah dengan lebih singkat dan cepet 

Konsep Belajar

  • ADA seri VIDEO dalam CD Zenius Multimedia ( versi eceran ) 
  • ADA Seri VIDEO dalam DVD Zenius Xpediapaket lengkap 
  • ADA seri online : belajar dimanapun kapanpun menggunakan akses internet.

 


 Keunggulan Belajar pakai media video 

 

Fokus pada konsep

 Fokus pada pemahaman dasar dan penguasaan konsep, jadinya kamu akan ngerti banget , GAK sekedar hafalan rumus.

Ada analisa RUMUS, Ada analisa ulasan teori , Ada analisa pembahasan soal 

Beragam materi pelajaran SD SMP SMA. 30000 video ,Kamu bisa pilih materi sesuai dengan kebutuhan.

 

 

Belajar dengan enjoy

Gaya bahasa yang santai membuat materi mudah dimengerti, ada animasi yang membuat belajar jadi lebih menyenangkan dan enjoyable

 

Tutor-tutor terbaik

Tutor terbaik lulusan ITB, UI, Unpad, dll.

 

Jam Belajar Kapanpun

GAK repot datang ke BIMBEL , Belajar lebih fleksibel dan efisien , dapat diputar berulang-ulang sampai kamu benar-benar mengerti.

 

 Hemat

Hemat uang  tapi tetep ingin pinter ?  Kamu Gak kalah cerdas dengan teman kamu yang ikut Bimbel, bahkan bisa rangking 1 di kelas…

 

 

CLIENTS THAT LOVE US

  • ~ Bapak Susilo GURU FISIKA SMAN4 Surabaya

    "" video zenius sangat membantu belajar  mandiri, belajar bisa kapan pun dimanapun. Bahasanya gampang dipahami."

  • ~ Ibu Suharningsih guru kimia SMAN 12 surabaya

    "

    "Zenius sangat membantu guru dalam pembelajaran, Bahasa yang digunakan mudah dimengerti siswa, Penjelasan materi lebih sederhana dan mudah dipahami , Zenius memperkuat penjelasan materi dari guru"

  • Read more testimonials »

Customer Service

CS : comes_onweb

Like Us On Facebook